21 April 2013

Adakah kemungkinan untukku

Aku menemukannya. Akhirnya aku menemukan tempatku untuk menetap. Di sini begitu hangat, gelap namun amat nyaman. Terasa begitu lembut, aku yakin akan menyukainya di sini. Semakin hari tempat ini semakin mendukung perkembanganku. Berkembang bersama diriku yang juga semakin tumbuh. Dan aku juga merasakan adanya sentuhan kasih sayang, maka aku pun yakin akan berkembang dengan sangat baik di sini.

Oh hari ini perasaanku tak enak. Tampak ada sesuatu yang berbeda di sini. Tempat ini menjadi sedikit berbeda. Aku pun merasakan gemuruh seolah akan ada sesuatu yang buruk. Aku mulai merasa kenyamanan itu hilang. Kehangatan itu sirna. Dan sedikit demi sedikit aku merasakan goncangan yang lama kelamaan terasa semakin besar. Aku rasa tempat ini akan hancur. Benar, goncangan itu meluluhlantakan tempat ini, dan aku pun ikut luruh bersamanya. Tidak! Aku masih ingin berada di sini, masih ingin berkembang di sini. Tak bisakah jika aku memohon kemungkinan itu. Tolong!


My baby, maafkan ibu yang tak bisa membiarkanmu membesar. 

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Maksud dari artikel ini apa ya ?
    kok baby nya gak di biarkan tubuh saja ?

    ReplyDelete
  3. kasihan sekali bayi yang malang itu..

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails