17 September 2010

Taqwa dan Puasa

Ramadhan telah berlalu. Semoga puasa kita menghantarkan menjadi orang yang bertaqwa.
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa.
Q.s. 2:183

Lalu kenapa dan untuk apa kita harus menjadi orang bertaqwa?
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu bertaqwa kepada Allah, niscaya Dia akan memberikan kepadamu furqan dan menghapus segala kesalahan-kesalahanmu dan mengampuni (dosa-dosa)mu. Dan Allah mempunyai karunia yang besar.
Q.s. 8:29

lihatlah! apa kita tidak menginginkan keuntungan menjadi orang bertaqwa itu? Semoga kita selalu berusaha menuju taqwa. Amin.

Oya walau telat, Selamat idul fitri, Mohon maaf lahir dan batin ya semuanya!

24 comments:

  1. Terima kasih sudah mengingatkan, mohon maaf lahir batin juga yah :)

    ReplyDelete
  2. ohya, mumpung masih suasana lebaran, mohon maaf lahir bathin ya.
    semoga kita sukses meraih predikat taqwa.

    ReplyDelete
  3. Taqwa : Tawadhu-Qonaah-Wara'

    ReplyDelete
  4. Amin...Semoga setelah melewati bulan ramadhan, kita menjadi pribadi2 yang lebih baik lagi dan bertaqwa tentunya...

    Mohon maaf lahir & bathin
    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  5. mb dy...minal aidin walfaizin ya...

    ReplyDelete
  6. maaf lahir bathin juga, teh :D

    ReplyDelete
  7. selamat hari lebaran. maaf lahir dan batin ;DDD


    http://iliveinmyfantasyland.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Selamat hari raya Idul fitri 1431H.
    Mohon maaf lahir dan batin ya.

    ReplyDelete
  9. minal aidzin juga meskipun udah kelewat,
    Ya, Semoga kita selalu berusaha menuju taqwa

    ReplyDelete
  10. selamat idul fitri,
    kalo gitu aku mau tingkatin ketaqwaanku

    ReplyDelete
  11. meski ramadhan dah usai... smga kita semua bisa neruskan perjuangkan melawan hawa nafsu, dan menjadi lebih baik. smga kita masih bisa berjumpa dengan bulan ramadhan taun depan... Amin... Amin Yaa Robal Alamin....
    Tiada kata telat tuk saling memafkan, mhon m'f lahir dan batin juga ya dita dan semua sahabat....

    ReplyDelete
  12. maaf telat ucap selamatnya..
    salam eidulfitri..
    maaf lahir batin..

    ReplyDelete
  13. sedihnya bulan ramadhan dah pergi.. met hari raya..mohon maaf lahir batin^^

    ReplyDelete
  14. mohon maaf lahir batin, masih suasana idul fitri nih

    ReplyDelete
  15. maaf lahir batin juga ya mbak :) telat nih saya

    ReplyDelete
  16. mohon maaf lahir dna batin agak telat nggak papa ah dari pada tidak sama seklai

    watch hellcats online

    ReplyDelete
  17. maaf lahir batin deye,,,

    ReplyDelete
  18. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  19. mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  20. wah telat mohon maaf lahir batin walaupun dah bukan bulan syawal yah

    ReplyDelete
  21. meskipun ramadhan udah lama usai..hehe..mohon maaf lahir dan batin juga ya...

    ReplyDelete
  22. Ah, puasa itu nikmat kok, teramat sangat nikmat... ^__^

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails