09 December 2009

kamu untukku, sudah cukup


Aku tak akan berpura-pura mengerti tentang cinta.
Apa itu cinta untuk setiap orang mungkin berbeda.
Tapi aku tahu cinta untukku.

Cinta dimulai ketika aku mengenalmu.
Ketika aku belajar untuk mengetahui segala tentangmu.
Ketika aku tanpa ragu membuka diriku untuk kau kenal.
Ketika aku tanpa takut kau kenal walau pada bagian terburukku, dan aku tak malu.

Tak takut untuk terus saling mengenal.
Dengan sedikit kejutan-kejutan saat mengetahuinya.
tanpa perlu malu dengan segala kekurangan.
Dan tetap berjalan disampingmu setelah mengetahuinya, begitu juga kamu.

Tak perlu ada ikatan.
Tak perlu ada kata kita.
Karena 'ikatan' dan 'kita' itu pernah memberi air mata.
Cukup kamu ada untukku dan aku untukmu.

Itu cinta untukku.
Dan saat ini, Itu sudah cukup untukku...
:blush:

No comments:

Post a Comment

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails