30 October 2010

Hujan dan Aku


Kamu tahu, biasanya aku tak pernah suka hujan. Hujan membasahi bajuku, mengotori kakiku ketika jalanan berlumpur, cipratan genangan air ketika dilewati kendaraan, juga petir dan kilat yang datang bersamanya membuatku takut. kamu tahu itu, aku tak pernah suka.

Tapi kali ini aku menyukainya, bahkan membutuhkannya. Semua itu berubah sejak kamu tak ada. Aku bersahabat dengan hujan. Aku membutuhkannya. Hujan menutupi suara tangisku, saat aku ingin menangis ketika merindukanmu. Aku bersyukur saat petir datang meredam suara tangis. Aku tak perlu takut semua orang akan mendengar isak tangisku. Bahkan terkadang hujan menemaniku meluruhkan air mata bersamaan dengan tetes airnya. Membaur menetes bersama di pipiku. Hingga orang lain tak perlu tahu bahwa aku sedang berjalan dengan linangan air mata.

Hujan tinggal lah lebih lama. Tampaknya kali ini aku justru berharap kehadirannya lebih lama. Karena aku pun masih sangat membutuhkannya. Menemaniku, menemani isakku, yang belum habis. Sampai nanti aku lelah menumpahkan air mataku. Tapi itu tak berarti aku berhenti merindukanmu. Suatu saat, biarkan saja isak tangisku, kuredam di dalam hati. Hati yang tak pernah lelah merindumu.

24 comments:

  1. jangan ujan2an nanti sakit loh dek...
    semoga dengan menangis dapat mengurangi beban hati ^^

    ReplyDelete
  2. kok kayaknya pedih banget ya..

    ReplyDelete
  3. bagus banget kak ^_^
    like it

    ReplyDelete
  4. saya juga kadang merasa hujan menyebalkan, tapi kadang menenangkan.

    ReplyDelete
  5. semoga ga kesepian lagi yah, walaupun tanpa Hujan.. ^^, salam kenal...

    ReplyDelete
  6. aku pun suka hujan
    Romantis-romantis gimana gituuu...

    ReplyDelete
  7. nice writing... tp hujannya jgn lama2 ya, kasian yg kebanjiran dy :)

    ReplyDelete
  8. Hmmm.. saya juga ga suka hujan... hanya ketika saya di jalan waktu mau pulang dan gak bawa payung atau jas hujan. :D
    Kalo udah di rumah, hujan, rasanya bersyukur banget bisa menikmati suara rintikan hujan... :)

    ReplyDelete
  9. Hujan memang romantis ya.... :)

    ReplyDelete
  10. Hujan...

    aku suka hujan,
    banyak kenanganku bersama hujan...

    ReplyDelete
  11. kalo ingat hujan suka ingat film india hehehe....
    dalem banget nih tulisan...

    ReplyDelete
  12. satu hilang berganti dengan yang lainnya

    ReplyDelete
  13. ikut hujan-hujanan...

    ReplyDelete
  14. wah, fotonya itu pake teknik apa ya mba?

    ReplyDelete
  15. wew.. tulisannya bagus.. salam blog walking :D

    ReplyDelete
  16. hujan bisa membasuh luka :) ,hehe

    ReplyDelete
  17. tidak selamanya hujan mengotori,ada saatnya hujan membasuh debu :D

    ReplyDelete
  18. hujanmu, semoga tidak menyisakan banjir buatku

    ReplyDelete
  19. hujan, suasanan mendadak romantis....
    hohohohoho

    ReplyDelete
  20. thanks for your info....very good and sangat bermanfaat...goodluck for you..

    ReplyDelete
  21. ehhe eaku juga kehujanan waktu bberapa hari yang lalu asyik juga deh hhehehehe

    cz udah lama gak hujan2nan hahhaha

    GOOD POSTINg,,,!!

    ReplyDelete
  22. Blog yang unik lain dari yang lain

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails