22 November 2010

Dingin, gelap dan kesedihan


Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.

Tapi saat rasa sedih datang, apa yang kamu lakukan untuk merasa lebih baik?

23 comments:

  1. mengingat bahwa bahagia itu pernah ada dan nanti akan ada bahagia diakhir yang dijanjikan olehNya ketika kita sabar menjalani yang sedang terjadi

    dengan tetap tersenyum, walau sabar dan ikhlas tak semudah mengatakannya ^^

    have a great monday dear..

    ReplyDelete
  2. singkat dan penuh makna ..terima kasih kawan

    ReplyDelete
  3. hhhhmmmmm aku jadi sedh dan gelap hingga ku jenuh hehheeee



    tapi sabar yang si munGil yg digambar.. jgn sedh
    Ikhlas dan sabar.. Ayo smengat yg petng jgn peduliin yg gak berguuna ....
    *_________*

    ReplyDelete
  4. Tapi saat rasa sedih datang, apa yang kamu lakukan untuk merasa lebih baik?

    jawabannya adalah,,,,, jalan jalan,, hahhaha
    makan yang banyakk, pergi sama temen2,,, :D

    ReplyDelete
  5. Saya sih biasanya yah nangis aja, habis menangis rasanya beban berkurang...

    ReplyDelete
  6. Saat rasa sedih datang yang paling nikmat untuk dilakukan adalah menghitung kebahagiaan dan berkat yang Tuhan dah kasih kita sepanjang hidup kita....

    :)


    -N-

    ReplyDelete
  7. nice dy :), baru berkunjung lagi :D

    ReplyDelete
  8. jika sedih lebih mendekatkan diri sama Tuhan dan berbagi sama orang-orang terkasih ^^

    ReplyDelete
  9. hai dy.. alhamd aku sudah sehat dan nih balik berkunjung.. kemarin kena syndrom croup jadi suara habiiiissss (puasa bicara) hehehe
    jika kita berbnyak berdoa dan curhat ma keluarga :)

    ReplyDelete
  10. adiknya kasiaaan pgn tak peluuukkk

    ReplyDelete
  11. kalo sedih? inget ke janji kita ama tuhan, bahwa kita percaya takdir... whether takdir bagus atau buruk... dengan yakin bahwa semua hal (terutama yg buruk2) udah ditentuin ama yg di atas, kita jadi relatif tenang dan bisa nyari sisi positif dari segala kesedihan yang kebetulan lagi hadir... gak usah tergoda untuk ngebanding2in ama orang lain :)

    ReplyDelete
  12. Tapi saat rasa sedih datang, apa yang kamu lakukan untuk merasa lebih baik?

    Menangis. Melepaskan segala beban dan gundah hati dalam bentuk tangisan. Membiarkan segala pikiran irrasional lumer dalam air mata.

    Setelah tenang dan air mata habis. Kepala lebih jernih untuk melihat persoalan. Dan tentu bisa melakukan hal yg lebih rasional untuk memecahkan masalah :)

    ReplyDelete
  13. baru balik nih mb dy..

    saat sedih datang aku mencoba tak menghiraukannya..
    kalo masih kuat..
    kalo udah nggak kuat aku jalan kemana aja,,:)

    ReplyDelete
  14. ya sudahlah, cos everythings gonna be ok. kalo aku nyanyi gitu. hehehehe. emang orang aneh...

    ReplyDelete
  15. asal jangan merasakan setelah sesuatu terlambat terjadi.. :)


    eh akhirnya bisa komen :))

    ReplyDelete
  16. assalamualaikum sobat :)

    jujur, saat sedih tak terkira memenuhi hati, airmata selalu tak bisa dibendung.
    biasanya al-qur'an lah pelarian saya. meskipun sambil sesenggukan melantunkannya. meskipun bergetar jiwa ini merenungkannya.

    ReplyDelete
  17. membiarkannya saja, dan tetap posotiv thinking...
    toh nanti ilang sendir

    *kunjungan pertama, salam kenal
    kata-kata sederhana, tapi penuh makna :)

    ReplyDelete
  18. don't wait until it's gone to realize how important what we have now ;)

    ReplyDelete
  19. yg saya lakukan cukup tersenyum aja drpd manyun, lumayan...
    bkn lumanyun... hehehe

    kalo ga, ya nglawakin diri sendiri saja

    ReplyDelete
  20. Great Blog..!!!! Keep Blogging.... : )

    ReplyDelete
  21. basically have to point out you come up with several fantastic points and definitely will write-up a variety of options to add in just after a day or two.

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails