23 January 2011

Tanpa kamu tahu

Kamu. Selalu ada alasan. Mengapa aku. Tak bosan di sampingmu. Tentangmu, menarik. Aku, tertarik.

Kamu di masa lalu. Kamu saat ini. Kamu dan impianmu. Tanpa kamu tahu, aku mau tahu.

Aku pengagum. Tanpa kamu tahu. Mengagumimu.

Aku pemimpi. Tanpa kamu tahu. Memimpikanmu.

Aku penulis. Tanpa kamu tahu. Menuliskanmu. Di tiap baitku. Dimana pun itu.

Jadi baca saja. Dibaitku. Digerakku. Diucapanku. Dimataku. Tanpa kamu tahu, kamu akan tahu.

Mungkin sulit terbaca. Namun tanpa kamu tahu. jika kamu temukan, kamu telah berada di jalan setapak menuju ruang rahasiaku. Hati.

Hati. Aku, kamu, kita punya. Mungkin akan saling bertemu. Mungkin tidak. Tuhan punya rencana.

Aku. Kamu. Kita. Ikhlas dengan rencana-Nya. Iya tidak?

22 comments:

  1. iyaaa....:)hehe..pagi mb dy..

    Rencana Tuhan pasti lebih indah,,:)

    ReplyDelete
  2. How nice....

    Seperti cinta yang diam-diam dan hanya mengagumi dari kejauhan :)

    ReplyDelete
  3. iya insyaAllah ikhlas :)

    ReplyDelete
  4. terkadang ihklas dan terkadang ngga sih mbak, hehee

    ReplyDelete
  5. harus ikhlas.... ^^ meski kadang perlu waktu untuk bs nerima hal yg g enak menurut pandangan manusia :)

    ReplyDelete
  6. I have been just reading through your post it’s very well crafted, What i’m exploring on the internet looking for the best way to start this blog thing and your site definitely is very professional.

    ReplyDelete
  7. basically have to point out you come up with several fantastic points and definitely will write-up a variety of options to add in just after a day or two.

    ReplyDelete
  8. I just want to thank you for this wonderful blogsite.,I am so lucky that I saw this site.,

    ReplyDelete
  9. Hy Sist pakabar...masih ingat ga ma aku..dah lama ga mampir..??? semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  10. bagus... emank klo ngoomongin cinta ampe mati pun gak akan ada habisnya...

    ReplyDelete
  11. Woow keren blognya,, nice..!!

    ReplyDelete
  12. ya ini yg menurut saya bacaan berat...
    kalo umpama di kaskus,saya cm bisa bilang"nais inpoh" hehehhe


    takutnya terjatuh dalam tragisme binti dramatis

    ReplyDelete
  13. langsung bergetar dihati membacanya krn pas banget sama saya :$

    ReplyDelete
  14. suatu hari entah bagaimana caranya, dia pasti akan tahu ^_^

    ReplyDelete
  15. again n again n again
    1 lagi cerita cinta tersembunyi :)

    ReplyDelete
  16. All that is mentioned in this post is true. I admire the valuable information you offer in your articles. I will bookmark your blog.

    ReplyDelete
  17. Kadang yang diam-diam itu lebih mengasyikkan walau diujung ada ganjalan. tapi kalau Tuhan sudah menentukan semuanya pasti ada jalan.. :)
    nice posting..

    ReplyDelete
  18. wah bahasanya dedi kempot cinta sekonyong-konyong koder nih..hahaha

    Motivasi

    ReplyDelete
  19. waaaahh,, tetehhh,, bagussss,,,
    aq baru menyambangi lagi nie,,
    btw, itu ttg siapa?? *kedipkedip*

    ReplyDelete
  20. wuaahh,, aq baru mampir lagi nie,,
    btw, itu buat siapa tulisannya?? *kedipkedip*

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails