06 March 2012

Pesan di Pagi Hari



Kehangatan mentari pagi ini sudah mulai kurasakan, ketika aku masih duduk di pinggir jendela kamarku, sambil sedikit-sedikit menyesap kehangatan susu cokelat ditanganku ini. kupandangi telphone genggamku setelah baru saja satu pesan singkat kukirimkan untukmu.
“Good morning.. I love you.”


Satu pesan yang sama selalu kukirimkan di pagi hari, yang kuharap tak pernah bosan kau baca. Karena satu pesan itu yang kuingin mengawali harimu. Satu pesan yang kuharap selalu mengingatkanmu, memutar kembali memori hari-hari kebersamaan kita, yang memang tak selalu indah sempurna. kadang memang kita lalui dengan amarah dan air mata, tapi juga selalu diakhiri senyum yang meninggalkan pernyataan bahwa kita saling menyayangi.


Satu pesan yang terinspirasi dari film 50 first date. Kamu ingat? Ketika setiap pagi si pria menyiapkan video rekaman untuk pasangannya, agar perempuan itu mengingat semuanya, mengingat sejarah mereka, mengingat cinta mereka.


Satu pesan itulah yang juga kuingin memicu otakmu untuk mengingat semua perasaan yang kita miliki, mengingatkan kamu bahwa semua yang kita miliki selama ini begitu berharga. Satu pesanku yang ingin mengatakan begitu banyak hal, semoga pesan itu pun sampai padamu. Maka mulai lah hari ini dengan mengingat semuanya, setidaknya ingatlah bahwa kamu memilikiku yang selalu menyayangimu.

11 comments:

  1. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  2. info yang bagus untuk di simak
    mampir ya di http://unsri.ac.id

    ReplyDelete
  3. kunjungan ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  4. wah cara yang sangat baik untuk selalu ngejaga hubungan , , , , thumbs up!!!

    ReplyDelete
  5. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
    kunjungan balik ya sob .. :)

    ReplyDelete
  6. yups,, pria itu adalah pria yang romantis terhadap pasangannya,, semoga ane termasuk kategori itu.. hehe..

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails