27 January 2010

Terimakasih, itu kamu..


Aku mau kamu.
Iya kamu... Kamu... Siapa lagi selain kamu?


Kamu yang akan selalu bisa membuat aku merasa nyaman.

Kamu yang mengerti kemauanku walau aku hanya terdiam.
Kamu yang ada saat aku membutuhkan pertolongan.

Kamu yang menghapus air mataku ketika menangisku terisak.

Kamu yang akan selalu membuat aku tersenyum.
Kamu yang mengulurkan tanganmu saat ku terseok dan terjatuh.

Kamu yang memberi pundakmu saat ku butuhkan untuk bersandar.
Kamu yang akan memberikan telingamu saat ku berkeluh kesah.

Kamu yang tanpa henti memberiku semangat saat ku hilang harapan.

Kamu yang tetap di sampingku menemani berbelanja yang membosankan menurutmu.
Kamu yang akan tetap mengatakan aku cantik walau dalam keadaan apapun.

Kamu yang bersabar dengan emosi labilku yang selalu ku jadikan alasan setiap bulannya.

Kamu yang tanpa bosan akan mengajarkanku perkembangan teknologi yang sulit ku mengerti.
Kamu yang berusaha menyamakan langkah denganku walau lambat ku berjalan.
Kamu yang selalu mengangkat tanganmu untuk medoakanku.
Kamu yang ternyata akan selalu berjuang untuk membuatku bahagia.


Dan kamu yang akan selalu ada untukku, untuk kapan pun, untuk apa pun.
Terimakasih...
ros

No comments:

Post a Comment

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails