22 April 2010

Bintang Jatuh


Udara malam ini cukup terasa menggigit dikulitku. Ntah karena malam ini sang angin memang sedang menurunkan suhunya atau tubuhku yang sedang menurun kondisinya. Tapi aku akan berusaha tetap disini, mencoba menemani malam. Aku akan bertahan, sebab aku mendengar banyak orang mengatakan bahwa malam ini adalah puncak rangkaian hujan meteor.

Maka disinilah aku, duduk manis di samping jendela kamarku. Menantang udara malam yang sedari tadi terus-terusan menusuk kulitku. Dan aku hanya bisa berusaha sedikit mencari kehangatan dari selimut yang kubalutkan pada tubuhku. Susu cokelat hangat ini pun telah kusiapkan untuk menemaniku beberapa jam ke depan. Menurut info yang aku dengar, jika beruntung kita akan melihat hujan meteor itu sejak jam 1 sampai jam 5 subuh nanti.

Untungnya malam ini langit terlihat cerah, semoga saja aku beruntung melihat rangkaian hujan meteor itu. Meteor itu, atau yang sering orang awam bilang dengan sebutan bintang jatuh, yang sering mereka percayai dapat mengabulkan permintaan jika kita ucapkan saat melihatnya. Iya, bintang jatuh itu yang saat ini aku tunggu, yang membuatku tetap bertahan ditengah dinginnya udara malam ini. Karena saat ini aku mempunyai permintaan, harapan tentangmu. kamu, seseorang yang telah kutitipkan hatiku untuk kau jaga.


Apakah kamu tak menyadarinya? Bagiku tak cukup menitipkan harapanku pada satu bintang jatuh saja. Aku akan menunggu puluhan atau ratusan bintang jatuh itu, menunggu hujan meteor itu. Malam ini aku akan berulang-ulang mengucapkan permintaanku. Tak dapatkah kamu menyadarinya, seberapa penting arti kehadiranmu untukku. Bahkan satu bintang jatuh saja tak cukup membuatku senang jika permintaan yang ingin kusampaikan adalah harapanku tentangmu. tak cukup,
karena aku begitu menginginkan harapanku terkabul. Akan kuulang-ulang permintaanku, untuk memastikan harapanku akan terpenuhi. Maka akan aku tunggu semua bintang jatuh yang melewati langitku malam ini, dan akan terus kuucapkan permintaanku tentangmu tanpa bosan.

Lihat! Bintang jatuh pertama baru saja melintas. Sebentar, ijinkan aku memejamkan mataku, dan mengucapkan permintaanku.

*dear God, I just want to be happy with him. Now and forever.
*dear God, …………………………… amin.

25 comments:

  1. met pagi kawan... kunjungan perdana nih... salam kenal yaaa...

    ReplyDelete
  2. Saya suka kata-katanya,mengalir ;)

    ReplyDelete
  3. Haaa...beda ya yg lagi jatuh cinta :)

    ReplyDelete
  4. komen serius :|

    eh kenapa harus nunggu bintang jatuh baru ngajuin permintaan ke Allah?? :D

    *egh...ternyata bisa serius juga gw.. :D

    ReplyDelete
  5. blum pernah liat bintang jatuh euy...
    hehehee

    ReplyDelete
  6. cantik dan cerdas kata2 nya...
    apalagi pas saat bintang jatuhnya...
    asli keren....

    ReplyDelete
  7. iyah, semalam itu kan malam terakhir rangkaian hujan meteor yang bisa kita liat,,
    aq ngantuk, jadi engga sempet liat,,
    pasti bagus banget ya dy?

    anyway makasih kunjungannya :)

    ReplyDelete
  8. wahh, nunggu bintang jatuh yah..
    semoga terkabul harapannya

    ReplyDelete
  9. Anonymous22/4/10 11:23

    susah komen pake idku dit :

    pantesan jarang berkunjung ke blog saya,lagi mantengin meteor terus toh soalnya?? :D

    semoga bintangnya jatuh tepat disasaran ya dit,insya Allah ,amin :)

    http://hadidot.wordpress.com

    ReplyDelete
  10. aihhh

    seneng nya baca yang lagi berbunga bunga

    cross my finger for you dear

    ;)

    ReplyDelete
  11. gosipnya kemarin meteor jatuh... terlihatkah?

    ReplyDelete
  12. jadi inget saat itu aku suka liat bintang jatuh yg banyaaakkk sekali ditemenin papi n kakakku...^^

    ReplyDelete
  13. emang kalo berdoa saat bintang jatuh bisa terwujud ya???

    ReplyDelete
  14. asiikkkk makan-makan nih kita?! :D

    ReplyDelete
  15. saya tidak pernah lihat bintang jatuh

    ReplyDelete
  16. Saya jg g' prnh lihat. :(
    Btw,bintangnya jatuh k mn,ya? (,'')a

    ReplyDelete
  17. JIKA BINTANG JATUH ITU DAPAT MENGABULKAN HARAPAN KU,,,,,,
    KU MINTA SAHABAD KE LEKAS SEMBUH!!!!

    ReplyDelete
  18. kalo di blog bisa kasih jempol. aku kasih jempol seratus buat yang ini.
    LIKE THIS

    terutama buat doanya ..

    ReplyDelete
  19. *Regi_Adi: salam kenal jg
    *ANaa, riz, inge, cigrey, hadidot, ibunyachusaeri, queeny, lily, ladyulia, luna : makasih
    *merry go round : siapa tau ini malah bukan ttg jatuh cinta.. hehe..
    *POPY ALY(ady), kristiyana shinta, anyin : bintang jatuh, indah.
    *abe : ih abe, ini kan memperjelas perasaan aj ceritanya. klo minta tetep ke Allah. :)
    *andi and riesta, jiman, adisp007 : belom pernah aliat ya? ak pernah bbrp x
    *Aishi Lely : seru sama keluarga ya?
    *kira : yah klo permintaan sih berdoanya ke Tuhan.
    *mbakdos : wah makan2 apa ni?

    ReplyDelete
  20. ooooh...begitu yah?? -__-"

    gag mudheng dengan permainan kata kata -__-"

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails