06 April 2010

The Distance Kills Me Inside


The distance separates us physically.
But emotinally, i'll always be yours
.
Not having you here with me is tearing me up inside.
Impatiently i wait to see you again.
Just talking to you, always makes me smile.

Sharing our troubles, thoughts, stories
.
No matter what time of day or night
.
I feel like i'm there, with you.
The distance kills me inside
.
So many times wanting to run away.
Where to? Somewhere with you.

one day soon, I want to spend the rest of my life with you.
I meant it with all my heart.
'cause loving you feels so right.

26 comments:

  1. Not having you here with me is tearing me up inside


    aaaaah... semoga rindu itu tak terlalu lama terpendam...

    aku juga sudah merasakan lagi rindu itu
    bahkan sedetik setelah ia melepas tanganku ^^

    met malem cantik

    ReplyDelete
  2. Nice To visit u'r blog...kalo ga

    keberatan...tukeran link yuuk :)

    Thanks Before

    xoxo

    ReplyDelete
  3. wuihiyyyyyyyy LDR memang ngegemisin yahh

    semangat !!

    yang penting quality time

    ReplyDelete
  4. LDR juga ya???
    sama kita...
    hehehe

    ReplyDelete
  5. Aaaahhh... LDR is killing me :))

    sabar sabar yaaa ;)

    ReplyDelete
  6. kata-kata yang dulu pernah kudengar.. :)

    yahh..

    ternyata hanya sekumpulan kata saja, tak terukir buktinya :)

    ReplyDelete
  7. tadi pagi aku kesini belum diapdet,eh malamnya udah ada apdetan,baru mau ditanyain hehehe :D

    sabar ya dit,semua akan indah pada waktunya kok ;)

    ReplyDelete
  8. Tidak selamanya yang berjarak itu menyakitkan. Justru makin membuat rasa CINTA itu bertambah. Percayalah ^_^

    ReplyDelete
  9. sometimes, it is good to be apart from the one we love. it will eventually make us realize how much she/he mean to us ^^

    ReplyDelete
  10. meskipun kangen. aku suka jarak..

    ReplyDelete
  11. aku datang berkunjung dgn formasi dan PR baru..semoga mav terucap dari mu oleh sebab aku lama ga silaturrahim ke sini

    ReplyDelete
  12. hahaha kok aku banget yah ni postingan... yg jauhan ma hubby... ;D

    ReplyDelete
  13. pusi diatas kayak cerita temen saya (perempuan) yg selalu rindu dengan pacar nya yang sedang d bandung sana.

    ReplyDelete
  14. Duhhh....postingannya saya bangettttt.... Dulu sempet beberapa tahun LDR, semua yang tertulis di atas mewakili perasaan kala itu...

    Yang sabar ya mbak, semua akan indah pada waktunya... Jarak yang memisahkan justru bisa menguatkan cinta loh... been there, felt that...

    All the best! :D

    ReplyDelete
  15. waqduh,boso londo....

    \m/ hepi blogging \m/

    ReplyDelete
  16. bergerilya subuh-subuh, mengunjungi kawan lama...

    ReplyDelete
  17. wah so sweet puisinya.. :)

    ada gak ya yg mau bikin puisi karena kangen aku, huhuhu :( kayaknya enggak :D

    ReplyDelete
  18. anggap aja cobaan sebelum mencapai sesuatu yang lebih indah... hehehehe.... sabar yaaaa

    ReplyDelete
  19. Kirain lagu na Killing Me Inside...
    Ternyata 'bout relation ship yea? ^^

    ReplyDelete
  20. RRR..
    i feel like crying

    this whole long distance relationship.
    actually i never really feel it, but i know it must be hard.
    but you can do it!
    i know you can! :)

    ReplyDelete
  21. and it might be killed me sometime on satnite..hehe

    ReplyDelete
  22. sma mbak, aku juga kepisah jarak,,huhu:(

    ReplyDelete
  23. Salam kenal sist. wah rindu sama si doi ya..mungkin artikel ini bisa membantu sist :) Wedding Belle :) mampir ya

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails