31 March 2010

Locomostrip

Locomostrip ada di Gogirl! magazine

Apa sih Locomostrip?
locomostrip itu website yang isinya komik pendek. Locomostrip sendiri berasal dari dua kata, yaitu Locomotive dan Strip, maknanya kotak-kotak pada setiap strip tersebut saling terhubung layaknya lokomotif dan membentuk sebuah alur cerita. Dia gambar sendiri komiknya, terus di scan.
kebetulan website locomostrip itu punya adik aku, jadi mau sekalian bantuin publikasi di sini.
Adik yang kreatif!

silahkan kunjungi http://locomostrip.com ya.
semoga bisa menghibur yang baca.

31 comments:

  1. langsung meluncur ke TKP..

    have a nice day cantik ^^

    ReplyDelete
  2. waah..kreatif adiknya mb..

    ReplyDelete
  3. lucu jugah, thx infonya

    salam kenal dan salam bahagia


    - arif-

    nb : lsg tak folw yah :D

    ReplyDelete
  4. boleh diintip nih :)

    have a nice day ^_^

    ReplyDelete
  5. salam sahabat,,,
    langit hadir....

    hebat adiknya yaaa...,.
    moga sukses..^_*

    ReplyDelete
  6. keren bgt mbak locomostripnya. hehe.
    kreatif bgt yah adiknya :)

    ReplyDelete
  7. adiknya hebat nih mbak.
    langsung saja ke TKP...

    siip, siip.. :D

    ReplyDelete
  8. saya udah lihat kok... rupanya lucu juga ya...!

    ReplyDelete
  9. hehhe ada2 aja yah ...baguslah klw begtu...

    ReplyDelete
  10. benar2 ini kaka ma adeknya sama2 tinggi kreatifitasnya...

    tanpa basa-basi ke TKP aja langsung...

    ReplyDelete
  11. dah mampir dari tekape,setiap hari satu komik?? hehe niat bener ,semoga konsisten ya :D

    ReplyDelete
  12. Numpang mampir di tengah gerimis, tenang aja ngga bakalan minta kopi..tapi kalo ada teh manis boleh juga sih, sekalian kuenya ya...he..he

    Oh ya..locomostrip kayaknya keren juga tuh, langsung meluncur deh...

    ReplyDelete
  13. Oh..ya sekalian minta ijin follow blognya, kalau tak keberatan follow balik ya...he..he

    ReplyDelete
  14. si adik yg keaktif ... hebat :D

    ReplyDelete
  15. deee,,kereennn lokomostrip nyaa,,kreatiiifff!!:D

    ReplyDelete
  16. saya sudah baca hampir semuanyaaaaa
    lucuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  17. wah..
    lucu enggak gak?
    kadi penasarin.
    salam sejahtera

    ReplyDelete
  18. Pernah liat, oh namanya Locomostrip ya. Hebat, idenya fresh banget :))

    ReplyDelete
  19. blognya lucu , kreatif....keren keren...adekmu keren...kakaknya juga keren...

    *mlipir

    ReplyDelete
  20. kayaknya aku tau adiknya mba deh, sekampus ama aku..
    hhe :))

    ReplyDelete
  21. makasih. komiknya lutu-lutu

    ReplyDelete
  22. all : makasih yang udah berkunjung ke TKP.
    :)

    ReplyDelete
  23. Anonymous18/5/13 23:58

    Paragraph writing is also a excitement, if you know afterward you can
    write if not it is difficult to write.

    Here is my blog post - miu miu 財布

    ReplyDelete
  24. Anonymous19/5/13 09:56

    Thanks for one's marvelous posting! I actually enjoyed reading it, you might be a great author.I will remember to bookmark your blog and will often come back from now on. I want to encourage that you continue your great writing, have a nice evening!

    my web-site ... http://www.monsterbeatsoutlet-sales.com

    ReplyDelete
  25. Anonymous19/5/13 20:56

    These are truly impressive ideas in on the topic of blogging.
    You have touched some good factors here. Any way keep up wrinting.


    Feel free to visit my web-site; モンスター ヘッドホン

    ReplyDelete
  26. Anonymous19/5/13 21:49

    Hey there! I've been following your site for a while now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from Kingwood Tx! Just wanted to say keep up the good job!

    my web-site ... トリーバーチ店舗

    ReplyDelete
  27. Anonymous20/5/13 04:00

    After looking over a handful of the blog articles on your website, I really appreciate
    your way of writing a blog. I book marked it to my
    bookmark website list and will be checking back soon.
    Please visit my website as well and tell me your opinion.


    My web page: ルブタン

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails