26 May 2010

21 Mei 2010

Ketika hati telah berpadu.
Lalu telah terikat dengan pernikahan.
Jagalah dengan kesetiaan.
Pernikahan adalah lambang kesucian.
Dimana ladang keberkahan dan ujian berkumpul.
Di situlah keberkahan akan kalian tuai.
Maka berbahagialah dengan penuh syukur pada Allah.
Dan di situ pula lah segala ujian akan kalian temui.
Maka hadapilah dengan berserah pada-Nya.
Ingatlah kalian tak pernah menjadi sempurna.
Suami yang kau nikahi tidaklah semulia Muhammad saw.
Tidak setaqwa, segagah, setabah, dan setampan Rasul-rasul Allah.
Istri yang kau nikahi tidaklah semulia Khadijah.
Tidak setaqwa, setabah, dan secantik istri-istri Rasulullah.
Maka janganlah menuntut kesempurnaan.
Dan hargailah setiap kekurangan.
Kalian hanyalah hamba Allah yang hidup di akhir jaman.
Yang insyaAllah bercita-cita untuk menggapai ridho-Nya.
Dan menghiasi kehidupan kalian dengan kasih sayang.

Maka doaku untukmu.
Semoga kasih-Nya atasmu selalu berlimpah.
Lalu jalan di depanmu, tempuh dan taklukanlah.
Agar kelak jika kita bertemu.
Perjalananmu dapat dengan bahagia kau tuturkan.


sebelumnya aku pernah nulis tentang saudaraku yang dilamar, di sini. And they're finally getting married. Congratulation!
Dian, akhirnya dirimu ninggalin aku nikah duluan. I'll miss all the little things we used to do.
K'Tryadi, dirimu merebut soulmateku. Sedih! Hukumannya adalah k'Tryadi harus membuat Dian bahagia selalu.
but i'm so happy for you, Dian & k'Tryadi. I hope the future will bring more happiness in your life.

31 comments:

  1. selmat dan HORE!! HEHHE jangn iri yah mbak kwkwkkwkwkk... nnti jadi sepi degh sahabtnya pergi hhehheheh....

    salam juga wat sahabtnya moga2 dapat keturunan yg buanyak hehhehehhe,,, dan bisa menjadi keluarga sainah mawadah warohmah,,,,
    mbak ndiri kapan neih? hehheheh

    ReplyDelete
  2. Dy segera nyusul dong.... jgn lupa undang para blogger yah...he...he...

    ReplyDelete
  3. ooohhh dy mau buru buru nikah jugaa??
    didoain deh biar cepet menyusul,, hehhehe

    makasi buat recomend tempatnya,,
    akan ku paksa teman ku mengantar ku kesana, hahha

    -hve a nice day dy :)

    ReplyDelete
  4. Anonymous26/5/10 10:33

    makasiy semuanya dit.. semoga cepet menyusul ;p
    dan semuanya diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT.

    ReplyDelete
  5. Anonymous26/5/10 10:34

    yang diatas comment kita berdua

    Dian dan Kak Tryadi

    :D

    ReplyDelete
  6. selamat yaa..
    kapan neh mbak nyusul??
    hehe..

    ReplyDelete
  7. wah bikin diriku semakin ingin cepat2 menikah melihatnya :P

    ReplyDelete
  8. salam hangat DY cutes,hmmm
    langit hadir sejenak disini yaaa....

    semoga DY sm kakaknya bahagia selalu,,,
    salam,^^

    ReplyDelete
  9. moga solmet selalu bahagia ya...

    ReplyDelete
  10. kirain yg nikahan yg punya blog nihh...kapan nih nyusulll ntar ketingalan kereta lohhh....

    ReplyDelete
  11. selamat menikmati indahnya pernikahan..

    semoga dy cepetan yah..^^

    ReplyDelete
  12. nyusulnya mau kapan nih rencanaya :)

    ReplyDelete
  13. kata-kata yang indah :)
    smoga yang punya blog cepet menyusul yaa..hehe

    ReplyDelete
  14. Wah, pengantarnya Indah ya puisinya... sip mbak, moga segera menyusul. he

    ReplyDelete
  15. Moga dian dan triyadi selalu bahagia.. amiin

    ReplyDelete
  16. jadi pengen cepet-cepet nyusul he he he

    ReplyDelete
  17. selamat pagi kawan..
    salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/

    kalau ade mase singgahlah ke blog saye,, :)

    ReplyDelete
  18. puisinya bagus ..
    kirain teh dita yg nikah. hhee
    mudah2an bisa cepet nyusul, teh :D

    ReplyDelete
  19. Wah..selamat yah buat soulmatenya yang udah nikahan.
    Btw, kapan nyusulnya nih mbak? Hehhehe... :D

    ReplyDelete
  20. Moga aja pernikahan temennya bisa langgeng ya mbak.
    Ayoo...cepetan nyusul mbak, biar bisa diposting lagi disini fotonya pernikana mbak :D

    ReplyDelete
  21. Selamat - selamat..., perjuangan baru akan segera dimulai... Bagi yang belum, sabar ya...

    Hehehehehe...

    ReplyDelete
  22. Jangan kalah dunk dengan saudarinya... susullah ia, cepatlah menikah biar gak sendirian lagi.

    ReplyDelete
  23. kirain situ yang nikah....
    hahaha...

    cpet nyusul lah y :)

    doain gw juga dy....

    ReplyDelete
  24. buat yg udah ikut doain sepupuku, trimakasi ya!
    yang doain aku cepat nyusul juga lebih trimakasi lg. hehehe..
    yg mau cepat nikah jg aku doain semoga cepat!
    :)

    ReplyDelete
  25. Selamat tempuh hidup baru ya mbak...walaupun agak terlambat semoga menjadi keluara sakinah, mawadah dan warahma...amin

    ReplyDelete
  26. ajarin dong cara membuat blog.saya masih awam. o iya, saya ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada sepupunya.mbak kapan ya !!!

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails