02 May 2010

Menulis Untuk Rasa


Saya selalu suka menulis tentang perasaan. Tapi bukan juga selalu perasaan saya sendiri. Perasaan itu kan banyak banget macamnya, dan banyak perasaan yang pengen coba saya ungkapin lewat tulisan. Bagian paling menyenangkan adalah ketika tulisan itu ternyata pas sama kondisi perasaan seseorang yang lagi baca. Hohoho.. Ada kepuasan tersendiri kalau kaya gitu. Bikin semangat untuk nulis terus.
:inlove:

14 comments:

  1. iyah emang klo ada kesamaan yg kita alami dengan si pembaca bikin semanagat...^^

    emailnya ap.. mo add fbnya ;)

    ReplyDelete
  2. BENER BGT ,,
    AKU JUGA GTU ,,
    jadi semangad khan !!!

    (follow me please ,, bloom punya teman)

    ReplyDelete
  3. yap.
    saya tunggu tulisannya yang pas dengan perasaan saya :)

    ReplyDelete
  4. ok sobat.. sejutu dah.. :D
    bener juga yah memang..
    keren dan keep posting aja hehehehe...

    ReplyDelete
  5. setujuu.. :)

    visit mine??
    moochelo.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. beneeer banget ...rasanya ketika menulis dan dibaca orang yang kebetulan memiliki perasaan yg serupa sam kita..duww...kayanya gimaaanaaa gitu ya..

    jadinya bisa saling berbagi..^_^

    ReplyDelete
  8. mampir lagi disini..
    keep posting sobat :D

    ReplyDelete
  9. setuju dit,saya juga udah beberapa kali dikirimin email atau sms bahwa topik yg saya angkat pas banget sama permasalahan mereka hehe :)

    ReplyDelete
  10. jatuh cinta dan patah hati kayanya itu juga jadi salah satu fase terproduktif kita ya ye... :D

    ReplyDelete
  11. aq setuju juga...
    soalnya juga bisa sekalian saling mendukung ^___^

    ReplyDelete
  12. all : pada setuju jg ya? hehe.. semangat nulis terus yuk!

    pink black and blue : betul, terproduktif. :p

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails