01 February 2010

i'll meet you halfway

Tulisan ini untuk kamu saat kita akan keluar bersama.
Tapi lihat deh di luar ternyata hujan.
Dan aku sudah tahu kamu pernah bilang benci hujan.

Baiklah, biar aku pergi duluan.

Aku ga peduli hujan-hujanan karena aku suka hujan.

Kamu tunggu aja dulu di sini sampai hujan reda.

tapi kamu bilang aku bakal sendirian.

Iya ga apa-apa, aku akan berlari di bawah hujan.

Nanti kamu jalan pelan-pelan aja.

Ga perlu lari, karena kamu juga ga suka lari.
Aku akan berlari sendiri tanpa perlu kamu temani.

Aku tunggu di kursi taman yang biasa ya.
Mungkin ketika kamu datang aku sedang tertidur karena lelah.

Jadi tolong bangunin aku ya.

Aku pasti sudah beliin minuman dingin untuk kamu.
Karena aku tahu kamu pasti lelah setelah berjalan jauh.
Aku duluan ya, tapi aku pasti tunggu kamu.

Nanti disitu kita akan menentukan pilihan jalan kita.
Ke arah mana kita akan melangkah bersama.

Nanti kita jalan bareng ya.
Karena aku pasti sudah lelah berlari.
Dan aku pasti sudah bosan sendiri.

Aku butuh kamu disampingku untuk melangkah dengan ritme yang sama.


'...Can you meet me halfway. Right at the boarderline. That’s where i’m gonna wait, for you. i’ll be lookin out, night and day. took my heart to the limit, and this is where i’ll stay. i can’t go any further then this. i want you so bad it’s my only wish...'
(meet me halfway lyric)

No comments:

Post a Comment

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails