03 February 2010

Wakatobi Marine National Park

Berdasarkan Wikipedia bahasa Indonesia, Wakatobi merupakan nama kawasan taman nasional yang ditetapkan pada tahun 1996, dengan total area 1,39 juta ha, menyangkut keanekaragaman hayati laut, skala dan kondisi karang; yang menempati salah satu posisi prioritas tertinggi dari konservasi laut di Indonesia.
Kabupaten Wakatobi adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia.

sejak tau daerah ini beberapa tahun yang lalu, aku langsung pengen banget ke sini. Ajak aku ke sini donk.doa
Taman nasional selanjutnya setelah Pulau Seribu yang pengen aku kunjungin. Apalagi setelah tau rasanya diving, semakin mengkhayal pengen diving di wakatobi. Yuk!:puppyeyes:

1 comment:

  1. Ditaaaaa... saya juga pengen kesana, see saya aja yg orang Sulawesi ini blon kesana *huhuh menangis darah*

    kita pergi bareng nyookkk, mariii menabuuungg ;)

    ReplyDelete

Komentarnya terimakasi.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails